Optus Sport

Optus Sport

0
Komentar
Last updated Mei 12, 2024

Baca selengkapnya

:
 

🔴 Tap-tap on the screen for full screen mode. Link alternatif for free live football streaming here.
 
OPTUS 2 OPTUS 3 OPTUS 4 OPTUS 5 OPTUS 6 OPTUS 7

Optus Sport adalah grup saluran olahraga Australia , milik Optus yang diluncurkan pada 13 Juli 2016. Jaringan ini diluncurkan setelah Optus mengalahkan tawaran Foxtel yang sedang menjabat .
 

Optus Sport tersedia untuk streaming melalui browser web di macOS dan Windows , aplikasi di ponsel cerdas dan tablet yang kompatibel termasuk iOS dan Android . Ini juga tersedia melalui aplikasi di Smart TV dan konsol video game rumahan tertentu .

 
Pada awal berdirinya Optus Television , Optus menggunakan hak olah raga sebagai pembeda utama antara Optus dan rivalnya, Foxtel . Mereka menyiarkan C7 Sport di jaringan televisi berlangganan mereka hingga Maret 2002, ketika Optus menggantikannya dengan Fox Sports (Australia) , berganti nama menjadi 'Optus Sports' hingga Oktober tahun itu. Pada tahun 2009 Optus Television berhenti ditawarkan kepada pelanggan baru dan layanan tersebut akhirnya dihentikan.

 
Pada bulan Juli 2010, Fetch TV yang didukung Malaysia diluncurkan di Australia , tersedia melalui Optus. Pada tahun 2015, CEO baru Allen Lew, yang meluncurkan cakupan EPL perusahaan induk Singtel , menyusun rencana tiga tahun (2016–18) bagi Optus untuk bertransisi dari penyedia Telekomunikasi ke perusahaan multimedia, sebagai 'agregator konten '.

 
Optus mulai menguji coba jaringan pengiriman konten mereka sendiri pada bulan Maret 2015, dan pada bulan November 2015 diumumkan bahwa Optus telah membeli hak Liga Utama Inggris di Australia hingga akhir musim 2018/19. Pada bulan Maret 2016 diumumkan bahwa saluran tersebut akan tersedia melalui Fetch TV dari Optus (berganti nama menjadi 'Yes TV'), serta melalui aplikasi dan situs web khusus, dengan jangkauan satelit tersedia bagi mereka yang tidak memiliki kecepatan internet yang sesuai atau untuk tempat komersial. Pengumuman ini juga mencakup fakta bahwa satu pertandingan per babak akan disub-lisensikan ke saluran Free-to-Air. SBS mengungkapkan bahwa mereka telah menukar lisensi Piala Dunia FIFA mereka untuk sub-lisensi ini.

 
Optus mengumumkan harga untuk cakupan EPL pada bulan Mei, yang direvisi setelah kurang diterima oleh pelanggan, dengan harga baru, termasuk periode cakupan 'gratis', diumumkan pada bulan Juni.

 
Optus juga mengumumkan bahwa mereka telah membuat kesepakatan dengan Nine Network untuk berbagi hak Piala Champions Internasional , dengan Optus menampilkan semua pertandingan dimainkan di luar Australia. Sembilan orang akan berbagi pertandingan di Tiongkok dan mempertahankan hak eksklusif atas pertandingan di Australia. Ini adalah siaran olahraga langsung pertama di saluran tersebut, dengan Manchester United bermain melawan Borussia Dortmund di Shanghai pada 22 Juli 2016 sebagai siaran langsung pertama. Optus juga menambahkan pertandingan persahabatan pra-musim West Ham United , dan kemudian menampilkan kegagalan mereka di Kualifikasi Liga Europa melawan Astra Giurgiu .

Tunjukkan semua Tampilkan lebih sedikit

Posting Komentar